Thursday, May 19, 2016

ASUS Luncurkan Notebook Tangguh di Segala Medan untuk Profesional


Pada Selasa (17/5/2016), ASUS Indonesia telah meluncurkan tiga produk komersil terbarunya pada acara ASUS Media Launching yang berlangsung di Hotel Kempinsky, Jakarta.

Tiga produk tersebut, yaitu Notebook ASUSPRO B8430, Desktop PC ASUSPRO D820MT, dan ALL-IN-ONE PC A6420. Setiap tipe memiliki fitur dan kemampuan khas, tetapi secara umum telah memenuhi unsur fleksibilitas, mobilitas, dan keamanan tingkat tinggi.

ASUSPRO B8430 menekankan keunggulannya pada fungsi mobilitas dan fleksibilitas, serta keamanan tingkat tinggi. Sebagai bukti, notebook dengan bobot hanya 1,7 Kg tersebut menggunakan bodi dengan bahan berkualitas tinggi (karbon fiber) yang tahan guncangan maupun bantingan, serta memiliki dimensi layar 14 inci yang sangat pas untuk digunakan bekerja.

Ketika presentasi B8430, Wiewie Liu selaku Product Manager for Notebook ASUS Indonesia, melakukan demo ketahanan notebook dari keadaan ekstrim dengan membantingnya ke meja beberapa kali, menyiram keyboard-nya dengan air, dan kemudahan akses komponen untuk keperluan upgrade dan perbaikan.

Anda dapat melihat demonya di bawah ini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template