Saturday, April 2, 2016

Grand Opening PhoeniX Esports Arena Tanjung Duren, Jakarta Barat


PhoeniX Esports Arena dibentuk pada tahun 2010. Pada umumnya PhoeniX Esports terbagi menjadi 3 divisi, yaitu iCafe, event organizing, dan professional gaming club.

Dalam bisnis iCafe-nya, PhoeniX Esports Arena pertama dibangun pada Januari 2010 yang terletak di Green Ville, Jakarta Barat. Pada iCafe pertama tersebut, PhoeniX Esports mengincar pasar gamer kalangan menengah ke bawah.

Seiring perkembangan Esports yang semakin pesat dan makin banyak game yang menuntut spesifikasi PC yang tinggi bermunculan, maka PhoeniX Esports Arena  pada Agustus 2014 membuka cabang baru yang terletak di Kemanggisan, Jakarta Barat, dengan target pasar gamer menengah ke atas.

Pada saat itu, PhoeniX Esports Arena mendapat pengakuan sebagai iCafe pertama yang menggunakan Nvidia GTX 750TI di Indonesia dan menjadi pelopor perkembangan "High End" gaming iCafe di Indonesia.

Dengan semakin tingginya permintaan komunitas gamer terhadap high end gaming iCafe, PhoeniX Esports Arena memperluas usahanya dengan membuka cabang baru yang terletak di Tanjung Duren, Jakarta barat pada 1 April 2016.

Bersamaan dengan pembukaan iCafe baru, PhoeniX Esports mengumumkan kerja sama dengan Nvidia yang juga sedang memperkenalkan program "Nvidia iCafe Jumpstart" untuk memakai kartu grafis Nvidia GTX 950 di seluruh PhoeniX Esports Arena dan menjadi iCafe pertama di Jakarta yang mendapatkan "Nvidia Certified iCafe".

Dalam kessempatan tersebut, PhoeniX Esports Arena mengumumkan secara resmi nama vendor yang mensponsorinya, yaitu Nvidia, ASUS, Corsair, Logitech, dan Good Gaming Shop. Dengan dukungan dari banyak vendor kenamaan tersebut, diharapkan dapat memberikan jaminan kualitas PC yang digunakan pada iCafe

Grand Opening PhoeniX Esports Arena Tanjung Duren juga dibarengi dengan pengenalan tim PhoeniX Esports yang terdiri dari tim pria DOTA 2, tim wanita DOTA 2, tim League of Legends, dan tim VainGlory

Tim DOTA 2 wanita PhoeniX Esports dimotori oleh NadyacHan sebagai coach (pelatih) sekaligus mentor, dengan anggota yaitu Felicia Elvina, Felicia Yosehlin, Caroline Artayudianto, Septiva Utami, dan Fransisca Mas. Target mereka adalah menjadi yang terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara.

Di samping itu, untuk tim lainnya akan dipilih dari tim yang akan berlaga pada turnamen "PhoeniX Got Talent" yang diikuti lebih dari 400 peserta dari seluruh Indonesia.

PhoeniX Esports Arena Tanjung Duren beralamat di Jalan Tanjung Duren Raya Kav.351-A, Jakarta Barat.

3 comments:

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template