Thursday, April 7, 2016

Acer Predator Store Indonesia Telah Resmi Dibuka di Mangga Dua Mall Jakarta Utara

Predator Store

Acer Indonesia telah membuka Predator Store pertama di Indonesia yang berlokasi di Mangga Dua Mall, Jakarta Utara.

Toko Acer ini menampilkan nuansa tekno yang dikombinasikan dengan warna khas merah dan hitam yang dominan. Di salah satu sudutnya terdapat experience zone yang dapat dimanfaatkan untuk mencoba beragam teknologi terbaru seri Acer Predator.

Pembukaan Predator Store ini merupakan salah satu wujud dari komitmen dan keseriusan Acer untuk lebih mendekatkan diri kepada gamer kelas berat di Indonesia yang membutuhkan dukungan dari perangkat gaming yang berspesifikasi tinggi dengan teknologi mutakhir.

Selain perangkat seri Predator, toko resmi Acer ini juga menawarkan produk-produk gaming lain seperti Aspire V Nitro dan Aspire V15.

"Di dalam Predator Store, para konsumen secara langsung bisa mendapatkan pengalaman dari beragam produk Acer Predator yang kami tampilkan dan juga merasakan keasyikan bermain game balapan roda empat dengan Predator Pod, yakni sebuah booth yang berisikan layar Predator X34, Desktop Predator G6 steering wheel, pedal dan shifter, layaknya sebuah mobil yang khusus kami sediakan di Predator Store," jelas Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Herbert juga menerangkan bahwa Acer memberikan layanan purnajual on-site service selama satu tahun untuk seluruh pengguna Acer Predator yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia. Para teknisi Acer akan langsung mengunjungi lokasi pengguna dengan jarak maksimal 30 Km dari service point terdekat.


SUMBER

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template