Sunday, December 13, 2015

CyberStep Telah Resmi Buka Cosmic League Server Global


CyberStep telah resmi memulai operasi server game shooter terbaru mereka yang berjudul Cosmic League pada 11 Desember 2015. Cosmic League adalah action anime style high-speed shooting game yang menampilkan peperangan antar para robot mutakhir dalam wujud wanita cantik, dan lucu atau moe.

Dalam rangka meramaikan peluncuran Cosmic League, CyberStep menyelenggarakan beragam event seru bagi gamers-nya antara lain Ranker Challenges, Extreme Fever, Golden Login, First Login Present, Thank You Present, dan Official Service Start Celebration Billing Campaigns.

Sepintas penampilan game ini serupa dengan CosmicBreak, meski terdapat perbedaan yakni Cosmic League lebih terpoles dengan baik. Kru RRN mengajak anda untuk kilas balik ke bulan Maret 2015 yang mana ketika itu CyberStep memulai kampanye Kickstarter untuk sekuel dari CosmicBreak yang diberi judul CosmicBreak 2.


Jika dilihat dari artwork dan gameplay yang diperlihatkan oleh CyberStep pada laman Kickstarter CosmicBreak 2 itu maka dapat diambil kesimpulan bahwa Cosmic League adalah pencitraan ulang dari CosmicBreak 2.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template