Wednesday, November 25, 2015

Game Online Indonesia Rilis Oktober 2015

Lumayan banyak juga game online yang rilis di Indonesia pada bulan ini. Senang rasanya mengetahui bahwa masih ada publisher game yang masih melihat chance pada industri game online ini.

Berikut adalah game online yang rilis pada Oktober 2015.

1. Echo of Soul


Developer: Nvius
Publisher: Kreon
Genre: MMORPG
Rilis: 13 Oktober 2015

Deskripsi:
Echo of Soul merupakan MMORPG yang dikembangkan oleh Nvius dan diterbitkan oleh Gemscool di Indonesia. Pengembangan game ini menggunakan Unreal Engine 2.5 yang mana game ini menjanjikan pengalaman bertarung yang belum pernah para gamer rasakan sebelumnya. Ada 5 kelas yang bisa anda pilih untuk menjelajah di game ini yaitu Warrior, Rogue, Guardian, Sorcerer dan Archer, ditambah dengan Soul Skill unik untuk menyesuaikan gaya bertarung karakter.

Situs: Echo of Soul Indonesia

2. Light of Darkness


Developer: GameView
Publisher: Prodigy Infinitech
Genre: Browser MMORPG
Rilis: 14 Oktober 2015

Deskripsi:
Light of Darkness (LoD) merupakan game browser bergenre MMORPG dengan grafis full 3D yang berkisah tentang penjelajahan waktu tetapi dengan nuansa fantasi yang kental. Tahap open beta test (OBT) dari game ini direncanakan akan dimulai pada 14 Oktober 2015.

Situs: Light of Darkness Indonesia

3. Asta Online


Developer: Polygon Games
Publisher: Qeon Interactive
Genre: MMORPG
Rilis: 15 Oktober 2015

Deskripsi:
Asta Online adalah fantasy MMORPG buatan Polygon Games yang berkisah tentang sebilah pedang yang dijuluki Sword of Prophecy. Pedang itu bertuliskan ramalan akan kehancuran dunia. Dunia yang terdapat pada game ini dikisahkan tidak sama dengan dunia yang dikenal selama ini, melainkan dunia mistis yang terbagi atas Gaia (negeri kehidupan), dan Shura (negeri kematian).

Situs: Asta Online Indonesia

4. Pirate Crusader


Developer: -
Publisher: iG-Interactive
Genre: Browser Strategy
Rilis: 15 Oktober 2015

Deskripsi:
Pirate Crusader adalah game browser bergenre strategy yang akan membawa anda ke dalam pertempuran antar bajak laut gila harta di tengah samudera.

Situs: Pirate Crusader Indonesia

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template