Thursday, October 1, 2015

Game Online Indonesia Rilis September 2015

Echo of Soul

Sama seperti bulan Juli 2015, pada September ini pun tidak ada game online yang rilis di Indonesia. Namun perlu disyukuri bahwa sudah ada kepastian dari pihak Gemscool mengenai perilisan Echo of Soul di Indonesia.

Senada dengan Gemscool, Qeon Interactive juga memberika sinyal untuk perilisan MMORPG terbarunya yang berjudul ASTA. Jika ditelaah lebih lanjut, antara Echo of Soul dengan ASTA itu memiliki kesamaan dalam sisi gameplay. Nampaknya perilisan kedua game ini akan menjadi pembuktian popularitas kedua publisher.

Terlepas dari kedua game itu, pada pekan kedua Agustus lalu Qeon telah merilis trailer terbaru dari game Kingdom Under Fire II. Dalam trailer tersebut memang tidak dijelaskan mengenai kejelasan rilis dari game buatan Blue Side itu di Indonesia, namun secercah harapan tetap ada ketika di akhir tayangan diberitahukan bahwa game tersebtu akan hadir pada 2016.

Selain Gemscool dan Qeon, nampaknya Prodigy Infinitech juga akan melakukan manuver untuk merilis game baru. Namun belum bisa saya pastikan mengingat mereka belum memberikan pengumuma secara resmi melalui siaran ataupun konferensi pers.

Nampaknya, Oktober 2015 akan menjadi saat yang sangat seru mengingat ada dua game, mungkin juga tiga, sekaligus yang akan menambah atmosfer keseruan MMORPG di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template