Monday, October 26, 2015

Tiongkok Juara Clan War Tournament 2015


Untuk pertama kalinya Clash Con diselenggarakan yaitu di Helsinki pada Sabtu (24/10). Acara akbar untuk game buatan Supercell itu yakni Clash of Clans (CoC) tersebut menghadirkan turnamen dunia untuk game CoC yang dibereri nama Clan War Tournament.

Dalam partai final Clan War Tournament bertemulah Glory (Tiongkok) dengan Star (Swedia) yang mana Glory berperan sebagai clan penyerang sedangkan Star sebagai clan bertahan. Pemenang dari pertempuran antar dua clan terbaik dunia itu dimenangkan oleh Glory dengan status Total Destruction alias berhasil menghancurkan seluruh bangunan clan musuh.


Clash Con 2015 merupakan konvensi pertama Clash of Clans yang diselenggarakan oleh Supercell pada 24 Oktober di Helsinki, Firlandia. Pada acara tersebut supercell mengumumkan berbagai update dan menyelenggarakan turnamen dunia CoC yang mana pengunjung dapat merasakan pengalaman mencoba beragam fitur yang ditawarkan di game bergenre simulasi perang tesebut.

Clash of Clans (CoC) adalah game bergenre simulasi perang yang dikembangkan serta dirilis oleh supercell, pengembang yang sama untuk game berjudul HayDay dan Boom Beach. CoC berkisah tentang peperangan di masa lalu yang mana setiap clan (kelompok) berjuang sekuat tenaga untuk menjadi yang paling berkuasa dengan menaklukkan clan lain.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template