Wednesday, September 16, 2015

Rumor: Closers Online oleh Megaxus di Indonesia


Kabar teranyar datang dari ranah game online Indonesia yang mana publisher Megaxus telah meluncurkan situs bocoran dari game online selanjutnya yang akan mereka rilis di Indonesia.

Petunjuk yang diberikan oleh pihak publisher hanyalah tulisan "Megaxus' Next Game" dengan backgroud berdesain dimensi yang dihias oleh garis kuning khas police line (garis polisi).

Spekulasi dari para penggemar pun bergulir hingga sampailah pada satu kesimpulan bahwa game yang akan dibawa oleh Megaxus adalah Closers Online.

Baca juga: Megaxus Umumkan Tanggal CBT Closers Online Indonesia

Closers Online adalah action game buatan Naddic Games yang berkisah tentang konflik antar dimensi. Sebagian dari tim yang membangun game ini dikabarkan merupakan tim yang sama dalam pengembangan game Elsword Online.

Kesimpulan itu diambil berdasarkan petunjuk yang diberikan yakni garis kuning yang mana garis itu mirip dengan garis batas bertuliskan "NOT CROSS CLOSER LINE" yang terdapat pada game Closers Online.

Apalagi aga gamers yang menemukan fakta bahwa ketika gambar latar belakang situs bocoran itu disimpan, tulisan default dari gambar itu mengandung unsur kata Closers.

2 comments:

  1. Gan Benerannnnnnnnnnnnnnnnnn Nih apa cuma rumor yg lewat???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, udah ada pengumuman resmi dari megaxus jg

      Delete

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template