Tuesday, September 1, 2015

Lamaa!! Dua Game Adaptasi Mega Man Ini Tak Kunjung Rilis


Game bergenre side-scrolling berjudul Mighty No.9 dikabarkan mengalami pengunduran waktu rilis dari yang dijadwalkan. Sebelumnya game yang dieluhkan sebagai penerus Mega Man ini direncanakan rilis pada April 2015 tetapi pada akhirnya diulur hingga awal tahun 2016. Alasan pengundurannya adalah masih ada bugs yang perlu dibenahi sebelum game yang diproduseri oleh Keiji Inafune ini rilis secara luas.


Hal senada juga terjadi untuk game buatan developer Indonesia yang berjudul Target Acquired, game bergenre endless running yang musik dan efek suaranya dibuat oleh Manami Matsumae, komposer musik game Mega Man. Apabila mengacu pada laman Kickstarter-nya, game yang berkisah tentang polisi wanita kucing (Yura Anders) mengejar penjahat tikus cyborg (Cammy) ini masih dalam tahap beta test kedua. Sedangkan jika mengacu kepada laman Facebooknya, terlihat pengembang sedang sibuk untuk membuat beragam model kostum untuk sang polisi wanita. Sayangnya, tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar terkini tentang rencana rilisnya di market Google Play atau App Store.

Kedua game tersebut sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Disamping itu, kedua game itu juga membawa jiwa dari Mega Man. Mighty No.9 dengan Keiji Inafune selaku ilustrator dan produser beberapa seri Mega Man, sedangkan Target Acquired dengan Manami Matsumae selaku komposer game Mega Man. Apalagi baik Mighty No.9 dan Target Acquired mendapatkan dana pengembangan dari sumber yang sama yaitu Kickstarter.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template