Monday, September 7, 2015

Gathering Kedua Tree of Savior Indonesia Ungkap Kejutan Besar


Gathering kedua dari game online yang sedang naik daun di Indonesia, Tree of Savior (ToS), telah selesai diselenggarakan pada Minggu (6/9).

Berlokasi di Favehotel Melawai, Blok M, Jakarta, acara tersebut dihadiri oleh 30 gamers yang pada penghujung acara akan dijadikan Tree of Savior Community Ambassador (TOSCA) untuk game buatan IMC games ini. Seperti gathering pertama, dalam acara kedua yang diselenggarakan oleh PT. Kreon ini, pemain dapat berbincang dengan para pengurus ToS sampai mengajukan saran untuk perkembangan Tree of Savior yang lebih baik.

Menurut Raga Satria, peserta gathering, agenda yang berlangsung pada gathering kedua ini adalah perbincangan tentang feedback pengguna setelah mencoba Tree of Savior di CBT pertama. Pihak Kreon juga sedang dalam pengembangan situs resmi dari Tree of Savior dan proses penerjemahan konten ke Bahasa Indonesia. "Namanya juga game masih dikembangin. Justru bagus ini masih dikembangin aja sudah masuk Indonesia," ujarnya.

Tree of Savior Indonesia telah menyelesaikan tahap closed beta test (CBT) pertamanya pada 30 Agustus 2015 lalu dengan dihadiri setidaknya 4.000 pemain terpilih yang berhasil mendapatkan CBT key.

Berdasarkan gathering kedua ini, tahap CBT kedua akan diselenggarakan antara November atau Desember 2015 yang mana ID yang telah ikut pada CBT pertama bisa langsung main pada CBT kedua tanpa perlu CBT key baru.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template