Saturday, September 19, 2015

Blast Breaker Online Jadi Senjata PT. CIUMI untuk Hadapi CLOSERS


Pada Jumat (18/9) berlokasi di 9 Square Pool and Resto, Jakarta Barat telah berlangsung konferensi pers yang diselenggarakan oleh PT. CIU Media Indonesia (CIUMI) untuk memperkenalkan beberapa game yang telah dioperasikan dan game-game akan datang yang akan dibawanya.

Pertama, COO PT. CIUMI Budi Huang mempresentasikan tentang game online yang telah dioperasikannya yaitu Aurora World Indonesia yang merupakan fantasy MMORPG yang berkisah tentang kerajaan Tiongkok yang mana game tersebut juga menghadirkan konten Indonesia di dalamnya seperti busana kebaya. Sesi kedua dilanjutkan oleh presentasi oleh Jefri, staf PT. CIUMI yang menangani Blast Breaker Online (BBO) yang merupakan game bergenre 3D side-scrolling MMORPG yang menyuguhkan gaya permainan cepat dan penuh aksi.

BBO menghadirkan beragam fitur menarik yang akan membuat permainan jadi menantang mulai dari 3 karakter unik, fashion, skill, special skill yang disebut XCeed sampai open-world instance luas yang dapat dijelajahi oleh pemain.

BBO adalah game play to win, jadi pemain yang lebih rajin mainlah yang akan lebih jago, bukan yang menggunakan Item Mall lebih banyak (pay to win). "Game ini adalah play to win, jadi yang lebih sering main itu yang akan lebih jago. Item Mall di game ini hanya potion, fashion dan batu tempa. Sisanya, item lain bisa didapatkan dari dalam game," ungkap Budi Huang.

Budi Huang

Mengenai perilisannya, COO PT. CIUMI mengungkapkan bahwa game ini akan rilis pada 2016. Ia juga mengutarakan kesiapannya untuk berhadapan dengan publisher game online lain yang telah atau akan merilis game online sejenis di Indonesia seperti Elsword dan CLOSERS.

Selain Aurora World dan Blast Breaker Online, PT. CIUMI juga memperkenalkan game yang dijelaskan adalah karya dari perusahaannya alias karya anak bangsa yang berjudul K'Boom. Gameplay-nya adalah tanding bola online yang targetnya adalah pemain harus memasukkan bola ke gawang lawan. Saat ini game tersebut telah tersedia di Google Play Store.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template