Monday, August 10, 2015

Terungkapnya Volt The Movie Pada Talkshow Valentine di Popcon ASIA 2015

This is me!

Pada Sabtu (8/8) di acara Popcon ASIA 2015 diungkapkan dalam talkshow Valentine The Movie bahwa beberapa musuh yang akan bermain dalam film layar lebar produksi Skylar Pictures itu antara lain Shadow, Hydro, Mida dan Zola.

Shadow
Hydro

Maaf saya tidak dapat foto Mida da Zola.

Talkshow tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Skylar Pictures untuk mempresentasikan filmnya antara lain Estelle Linden selaku pemeran Valentine, produser Aswin Siregar, sutradara Agus Pestol serta produser eksekutif Sarjono Sutrisno dan Eric Kawilarang.

Talkshow ini juga memperlihatkan secara eksklusif trailer dari Valentine The Movie. Menurut Aswin, trailer-nya akan ditampilkan secara umum terhitung seminggu setelah Popcon ASIA 2015 usai.

Pemutaran trailer

Diungkapkan lebih lanjut bahwa kota yang terdapat dalam Valentine The Movie merupakan buatan dan hasil rekayasa. "Jadi kota dibuat selama beberapa hari," kata Aswin. Pada acara Pre-Popcon ASIA 2015 dikatakan bahwa film ini akan meminimalisir penggunaan CGI, tetapi teknologi tersebut akan tetap digunakan jika dibutuhkan.

Pada sesi tanya jawab kepada Astelle Linden diungkapkan bahwa dalam proses syuting film laga ini, Astelle kerap menerima pukulan dari lawan secara idak sengaja. Diakui bahwa itulah yang membuat syuting film Valentine ini jadi menantang.

Astelle Linden (kiri)
Valentine cosplay

Valentine The Movie adalah film laga yang diangkat dari komik karya Slylar Comics berjudul Valentine. Awal kisahnya sendiri adalah dimulai ketika ada perampokan di super market yang mana Valentine berhasil menyelamatkan korban dan meringkus pelaku rampok. Mulai dari situlah ia berkomitmen untuk membasmi kejahatan dalam wujud Valentine.

Hal mengejutkan terjadi di penghujung talkshow ketika diungkapnya proyek film Skylar Pictures selanjutnya yaitu Volt The Movie oleh produser eksekutif Sarjono Sutrisno yang mana film ini akan disutradarai oleh Anggy Umbara.

Terungapnya Volt The Movie

Menurut Anggy, tokoh Volt akan diperankan oleh Marcellino Lefrand. Timnya pun telah mempersiapkan Marcellino sebagai Volt sejak beberapa bulan lalu. Sedangkan untuk filmya sendiri sudah direncanakan dari tahun lalu.

Untuk saat ini, Volt The Movie masih dalam tahap pengembangan naskah cerita dan teaser-nya, tetapi belum bisa ditunjukkan pada Popcon ASIA 2015.

Valentine The Movie akan tayang pada 2016.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template