Monday, August 24, 2015

Aksi Unggah Tiket Bioskop Warnai Penayangan Battle of Surabaya The Movie

Poster

Mulai tayang di bioskop 20 Agustus 2015, tepat tiga hari setelah hari ulang tahun ke-70 kemerdekaan Indonesia. Battle of Surabaya The Movie langsug diserbu oleh para penggemar.

Para penggemar yang telah berhasil mendapatkan tiket maupun telah menonton film animasi karya MSV Pictures tersebut melakukan aksi unggah tiket nonton sebagai wujud dukungan untuk film karya anak bangsa ini.

Waduw, banyak banget
Mantap
Banyak kali
Wets, rame-rame
Yeaaah!
Bersama lebih seru
Rame ya sis?!

Bahkan, tingginya minat penggemar untuk menyaksikan film yang berkisah tentang perjuangan Musa, seorang pemuda yang bertugas sebagai pengantar pesan, menyebabkan tiket film yang disulih suarakan oleh Maudy Ayunda dan Reza Rahadian ini habis pada salah satu bioskop.

Tiket habis

Dukungan penggemar terhadap film ini pun tidak berhenti dengan aksi unggah tiket nonton saja, tetapi juga dengan memberikan rating tinggi pada Battle of Surabaya The Movie di situs IMDB yang mana film yang disutradarai oleh Aryanto Yuniawan ini memperoleh skor 9.6 dari 1.277 pengguna pada Senin (24/8).

Rating tinggi IMDB

Sinopsis Battle of Surabaya The Movie disunting dari situs 21cineplex.com.

Setelah pemboman kota Hiroshima dan Nagasaki oleh Sekutu, Jepang mengakhiri perang melawan Sekutu. Penyerahan Jepang atas Sekutu tersebut ditandatangani di atas Kapal USS Missouri. Indonesia Merdeka! Lepas dari penjajahan Jepang. Tetapi langit Surabaya kembali memerah. Peristiwa Insiden Bendera di Hotel Yamato dan kedatangan Sekutu yang ditumpangi Belanda menuntut hak atas Hindia Belanda. Disisi lain juga terjadi gangguan oleh beberapa kelompok pemuda Kipas Hitam, sebuah organisasi paramiliter bentukan Jepang. Residen Sudirman, Gubernur Suryo, Pak Moestopo, Bung Tomo dan tokoh-tokoh lain membangkitkan semangat arek-arek Suroboyo dan pemuda Indonesia untuk memilih bangkit melawan penjajahan.

Cerita Battle of Surabaya merupakan cerita adaptasi dari peristiwa 10 November 1945 di Surabaya. Musa, seorang remaja penyemir sepatu yang kemudian membawa misi sebagai kurir surat-surat rahasia untuk para tentara dan milisi pejuang Indonesia. Selain surat rahasia Musa juga mengantar surat-surat pribadi para pejuang untuk keluarganya. Bersama sahabatnya Yumna (Maudy Ayunda) dan Danu (Reza Rahadian), Musa mengalami petualangan hebat hingga banyak kehilangan orang-orang yang dicintainya. Bagaimana petualangan Musa menyelesaikan misi-misinya diantara ancaman para musuh dan perang yang terjadi waktu itu, saksikan di Bioskop mulai tanggal 20 Agustus 2015.

Menarik banget kan Battle of Surabaya The Movie ini.

Jadi tunggu apa lagi, sediakan waktu yuk untuk nonton film ini bersama dengan kawan, keluarga atau pasangan!

Sumber

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template