Sunday, August 9, 2015

Highlight World Of Gaming, ICE BSD City

Gerbang masuk World Of Gaming

Selesai kerja awalnya ingin langsung beristirahat santai di rumah, tiba-tiba di tengah perjalanan pulang dari kantor terfikir untuk mampir ke ajang gaming yang katanya terbesar di BSD City ini.

Judul eventnya adalah World Of Gaming, berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Jauh banget dari rumah saya ke sini. Tetapi  entah mengapa, sepertinya saya mendapatkan semangat dadakan untuk sekadar celingak-celinguk di acara ini.

Kesan pertama saat sampai di ICE, "Whoaaa venue-nya megah banget. Plus baru kali ini saya merasakan suhu udara di lokasi tempat parkir yang begitu sejuk."

Pantaslah jika venue ini disebut ICE.

Kemeriahan panggung utama dan kompetisi DOTA 2

World Of Gaming berada di Hall 7. Jika jalan dari lokasi parkir motor di Hall 1, jarak berjalan ke Hall 7 itu jauh banget.

Ketika masuk ke area acara, ternyata kompetisi DOTA 2 sedang berlangsung. Nampaknya ada sedikit masalah pada beberapa PC sehingga kompetisi agak tersendat, tetapi masih tetap bisa berjalan.

Wajah tegang peserta

Di saat yang sama, pertunjukan musik membuat suasana menjadi lebih hidup. Selain menyanyi, para pemusik tersebut juga berkomunikasi dengan pada pengunjung untuk mencairkan suasana.

Pertunjukan musik

Inilah alasan terbesar saya datang ke World Of Gaming yaitu selfie bersama patung Roshan berukuran 3 meter. Roshan adalah monster raksasa di game DOTA 2 yang ketika dibunuh akan menjatuhkan item bernama Aegis. Bentuknya not bad-lah!

Roshan DOTA 2 statue berukuran 3 meter

Selain selfie dengan Roshan, saya juga selfie dengan beberapa hero atau karakter DOTA 2 lainnya. Namun sayang, bentuknya hanya gambar, bukan patung seperti Roshan.

The Golden Compass? Bukan! tapi Ursa warrior
Apa loe, Lycantrop?
Tukang daging "Pudge" Bintaro, ngapain di sini?

Komunitas Itasha Indonesia juga ikut meramaikan acara ini lho. Dengan memarkir kendaraan yang telah dimodifikasi sedemikian rupa, dan tentu saja catnya bergambar tokoh anime antara lain fate/stay night, VocaloID, K-On dan Love Live! School Idol Project.

Sumber

Jangan kapungan, Mas!
Waduw, Tohsaka Rin...
Penggemar Megurine Luka VocaloID mana suaranya?!!
Pernah lihat di HobbyFest 2.0
Gitarnya lucu :3
Aiiih... Itasha sepeda Love Live! School Idol Project

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template