Wednesday, August 5, 2015

GJUI ke-21, Popcon ASIA 2015 dan World Of Gaming Digelar Bersamaan Pekan Ini


Tibalah pekan diselenggarakannya Gelar Jepang Universitas Indonesia ke-21 di Universitas Indonesia, Depok pada 7–9 Agustus 2015.

Ada dua lokasi yang akan digunakan untuk penyelenggaraan festival ini yaitu Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia pada 7–8 Agustus yang mana tiket masuknya gratis, dan di Boulevard Universitas Indonesia pada 9 Agustus dengan harga tiket masuk IDR 20.000 per orang.

Festival ini kembali kedatangan tamu dari Jepang yakni Silent Siren, kelompok girl band yang akan tampil pada 9 Agustus.

Di bawah ini adalah detail acaranya.

Jadwal acara GJUI

Selain konser dan beragam acara yang telah direncanakan oleh panitia, pengunjung juga bisa menikmati beragam stan yang menyediakan macam-macam merchandise Jejepangan antara lain busana, replika senjata, aksesori, makanan tradisional hingga modern, dan komunitas.

Tidak ketinggalan juga budaya masa kini yang sekarang menjadi salah satu agenda yang pasti ada dalam setiap festival kebudayaan Jepang yaitu cosplay. Dan juga beberapa aksi panggung yang tidak kalah menarik.

Bersamaan dengan GJUI ke-21 ini, berlangsung juga acara budaya pop Indonesia yaitu Popcon ASIA 2015 di Jakarta Convention Center dan juga kompetisi game bertajuk World of Gaming di Indonesia Convention Exhibition.

Tentukan pilihanmu!

World Of Gaming
Popcon ASIA 2015

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template