Tuesday, August 25, 2015

Pernyataan Facebook BoS The Movie Bikin Penggemar Kecewa

Setelah kemeriahan Battle of Surabaya The Movie saat penayangannya di bioskop Indonesia mulai Kamis (20/8). Kekecewaan sebagian penggemar terlontar setelah posting tanggal 22 Agustus 2015 dari laman Facebook BoS The Movie yang berbunyi sebagai berikut.


"Fakta Pertaruhan harga diri bangsa antar negara: INSIDE OUT (Amerika) VS BATTLE OF SURABAYA (Indonesia), hanya bisa dimenangkan kalau penonton Indonesia mendukungnya dengan menonton di bioskop. menurut kakak....?"

Menurut para penggemar, tidak seharusnya pihak BoS The Movie membanding-bandingkan kualitas film karya anak bangsa itu dengan Inside Out.

Menurut salah satu pengguna Facebook, Didit Putra, ia menuturkan "Well, menurut Kak Didit, produk yang bagus akan berbicara dengan sendirinya. Jangan pernah memaksa penonton dg dalih nasionalisme karena seolah menyiapkan dalih saat film gagal dg menyalahkan penonton. Apakah siap membandingkan film INSIDE OUT dengan BATTLE OF SURABAYA secara apple to apple? Maaf kalau penjelasan kak Didit agak panjang."


Hal senada  juga diutarakan oleh Windinia Trisna yang berbunyi "Cara promosinya saling menjatuhkan sebut merk. Padahal saya tertarik nonton karena saya sangat suka dengan film animasi bukan sebagai mempertaruhkan harga diri bangsa. Kalau bagus pasti otomatis banyak yang nonton kok. Lagian kemaren-kemaren dengar kabar kalau BoS The Movie dilirik oleh studio animasi luar negeri."


Sayangnya, tidak semua biskop Indonesia menayangkan film ini. Seperti yang komentar salah satu Netizen bernama Dipta Dutiha II yang mengatakan "Saya ngerti. Cuma bioskop yang ada di kota saya cuma nayangin Inside Out dan ga nayangin BoS The Movie. Terus gimana saya mau nonton?"


Sumber

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template