Tuesday, July 28, 2015

World Of Gaming, Perhelatan Akbar Game Indonesia Tahun Ini Akan Digelar


Tidak lama lagi, perhelatan akbar game Indonesia bertajuk World Of Gaming (WOG) akan segera diselenggarakan. Acara ini akan berlangsung pada 6–9 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tengerang.

Dalam ajang ini akan berlangsung beragam kompetisi game antara lain DOTA 2, Pro Evolution Soccer 2015 dan BlackSquad Online. Selain kompetisi game, WOG juga akan menyelenggarakan beberapa lomba yang tidak kalah seru yakni cosplay dan fans sign (FS).

Juri lomba cosplay pada acara ini akan mengenakan kostum dari game DOTA 2 lho yakni Yukitora Keiji sebagai Akasha Queen of Pain, Prince Ingga sebagai Terror Blade, Erika sebagai Crystal Maiden.

Akasha Queen of Pain?

Tidak ketinggalan juga bintang tamu untuk game DOTA 2 yaitu Mutiara Donna Visca (Heart Ribbon) sebagai Lina Inverse.

Terlepas dari susunan acara yang diselenggarakan oleh panitia, acara ini akan menyulap area ICE menjadi bertema DOTA 2. Bahkan nanti akan ada patung Roshan dengan tinggi 3 meter. Wow!

Daya tarik terakhir yang tidak kalah mantap adalah hadirnya komunitas Itasha Indonesia. Jadi anda bisa foto-foto dengan mobil atau motor yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga bentuknya keren banget.

Bagi anda yang ngaku gamers atau pecinta game DOTA 2, jangan lewatkan acara ini.

Save the date!

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template