Sunday, July 12, 2015

Kreon Resmi Umumkan Tree of Savior Indonesia


Senang sekali saya bisa menjadi salah satu gamer yang diundang pada acara pre launching show untuk game Tree of Savior Indonesia.

Berlokasi di Gemscool Arena, Jakarta Selatan, pada tanggal 9 Juli 2015, Kreon telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan menerbitkan game buatan IMC Games berjudul Tree of Savior.

Keunggulan dari Tree of Savior adalah sprite gambarnya yang klasik mirip Ragnarok Online. Namun pihak IMC Games mengatakan bahwa mereka tidak ada niatan untuk membuat game bergenre MMORPF ini mirip dengan Ragnarok Online.

Tim IMC Games
Kim Hakkyu

Dijelaskan lagi oleh Mr. Ann, translator Kreon, bahwa kemiripan itu hanyalah anggapan kebanyakan gamers. Ia menegaskan bahwa Tree of Savior merupakan game yang berbeda.

Lebih lanjut lagi, CEO Kreon Jacy Kim menjelaskan bahwa game ini masih dalam tahap pengembangan sehingga dirinya belum bisa memastikan detail waktu untuk peluncuran game ini di Indonesia.

Acara ini juga dihadiri oleh pihak IMC Games yang mana mereka mengungkapkan bahwa Indonesia adalah negara Asia pertama yang akan mendapatkan Tree of Savior.

In game

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template