Friday, July 3, 2015

Sudah Dipastikan, Game Misterius Gemscool adalah Tree of Savior


Halo sahabat Master,

Hari ini saya mendapat kabar gembira, yakni kepastian mengenai game misterius yang akan dipertunjukkan oleh Gemscool pada pekan mendatang. Ternyata tebakan saya selama ini adalah benar.

Di awal Juni 2015, gamers Indonesia dihebohkan dengan teka-teki di situs Gemscool yang berjudul "New RPG Game Launching Show —Test Own Skill". Laman situs itu ternyata merupakan sebuah undangan bagi 50 gamers spesialis RPG untuk menghadiri acara game terbaru dari Gemscool.

Memang pada undangan itu tidak disebutkan game yang dimaksud. Tetapi sudah banyak yang memprediksi bahwa game baru tersebut adalah Tree of Savior. Dan tebakan itu ternyata benar! Gemscool adalah publisher Indonesia yang akan membawa MMORPG yang dinantikan ini ke Indonesia.


Acara yang rencananya dihelat pada tanggal 9 Juli 2015 di Gemscool Arena ini, selain beragendakan pertemuan dengan pihak developer, IMC Games, tamu undangan juga akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba Tree of Savior.

Sambutan para gamer untuk ikut dalam percobaan Tree of Savior di Indonesia ini sangat luar biasa. Dikabarkan bahwa jumlah gamers yang mendaftar mencapai jumlah 6.000 orang lebih. Berdasarkan sambutan itu, maka kapasitas undangan pun ditambah, yang awalnya hanya 50 orang, menjadi 100 orang.

Disamping coba game baru, Gemscool juga akan mendatangkan tamu penting pada acara ini yaitu Kim Hakkyu, kreator dari Tree Of Savior.

Saya adalah salah satu gamers yang berhasil mendapat undangan untuk hadir pada acara ini.

Nantikan review-nya ya! 

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template