Friday, July 31, 2015

Aswin Siregar Ungkap Detail Valentine Skylar

Talk show dengan Aswin Suregar

Pada pre-event Popcon ASIA 2015 yang mengangkat teman "Celebrate Creators" yang diselenggarakan di Conclave, Jakarta pada 30 Juli telah diungkapkan perkiraan tayang film produksi Skylar Pictures berjudul Valentine.

Valentine merupakan film superhero wanita yang diadaptasi dari komik berjudul Valentine karya Skylar Lab yang memiliki kesamaan semesta dengan Volt. Menurut produsernya, Aswin Siregar, bahwa banyak yang menanyakan alasan kenapa Valentine yang dibuatkan film dulua. Kenapa tidak Volt dulu? Mengintat komik Volt rilis lebih dahulu dari Valentine.

Poster perdana film Valentine

Menurut Aswin, Valentine akan tayang pada 2016. Detail tanggal masih dalam riset terlebih dahulu. Hal itu dilakukan karena pada tahun tersebut akan banyak judul-judul film besar yang meluncur ke bioskop Indonesia.

Ia memberikan pandangan bahwa rencananya Valentine akan tayang tahun 2016 antara Mei setelah Captain America: Civil War, atau pada Juli setelah Suicide Squad. Kemudian ia ngelawak bahwa Valentine tidak akan ditayangkan pada Juni, karena saat itu sedang bulan puasa dan biasanya bioskop sepi.

Hingga tanggal tayangya resmi diumumkan, sabar dulu ya!

Sumber

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template