Friday, July 24, 2015

"READY TO WAR" Tebak Game Misterius Lyto


Hari ini (25/7/2015) Lyto telah menunjukkan sebuah situs yang hanya berisi satu gambar misterius yang mana pada gambar tersebut memuat gambar tentara dan sebuah kalimat bertuliskan "READY TO WAR."

Mengacu kepada dua petunjuk yang diberikan itu, maka saya menebak bahwa game yang akan dihadirkan oleh Lyto adalah game online bergenre shooter, namun saya lebih condong ke genre first person shooter (FPS). Mengingat tahun ini beberapa publisher game Indonesia sedang gencar untuk merilis game FPS seperti Kreon dengan BlackSquad, Garena Indonesia dengan Point Blank, dan Qeon dengan Final Bullet.

Setelah saya cari-cari informasi menggunakan Google Images dengan menggunakan petunjuk gambar yang diberikan. Saya pun tidak mendapatkan jawaban terkait game tersebut.

Namun saya terigat beberapa bulan yang lalu ketika acara Cross Fire Warnet Competition 2015 yang diselenggarakan di Level One Cybercafe pada 23 Mei 2015 lalu yang mana Lyto menampilkan game FPS berjudul Phantomers. Dan para peserta kompetisi berkesempatan untuk mencoba game itu.

CM Dreanna
Main Phantomers

Berdasarkan temuan tersebut, saya menebak bahwa kemungkinan game yang akan dibawa oleh Lyto tersebut adalah Phantomers.

Walaupun demikian, hingga pengumuman resmi oleh pihak Lyto, masih ada banyak kemungkinan yang akan terjadi terkait game online mendatang yang akan dirilis oleh Lyto di Indonesia ini.

Nantikan pengumuman resminya!

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template