Wednesday, July 1, 2015

Sudah Kuduga, S4 League Indonesia Akhirnya Tutup


Kabar duka kembali datang dari dunia game online Indonesia. Kali ini menimpa Lytogame pada gamenya yang berjudul S4 League yang mana para pemainnya dijuluki dengan sebutan Youngster.

S4 sendiri merupakan sebuah singkatan yakni Stylish eSper Shooting Sports yang mana game bergenre third person shooter (TPS) ini telah diluncurkan di Indonesia, masuk tahap open beta test, pada tiga tahun silam.

Disuguhkan dalam grafis 3D bergaya anime, sebenarnya game buatan Pentavision Entertainment (anak perusahaan dari Neowiz Games) ini sangat diminati pada saat peluncurannya di Indonesia.

Battle gameplay

Namun sayang popularitas game bergenre TPS di Indonesia sendiri memang kurang mampu bersaing dengan first person shooter (FPS) mengingat ketika artikel ini rilis, sudah tidak ada lagi game online TPS yang beredar di Indonesia.

Dikabarkan dari laman resminya bahwa S4 League akan tutup secara bertahap yang dimulai pada 30 Juni 2015 untuk penutupan pembayaran, dan pada 14 Juli 2015 untuk penutupan layanan hingga server secara keseluruhan.

Semoga dengan tutupnya game ini Lytogame bisa memberikan warna baru pada gamenya yang masih aktif, dan membawa atmosfer yang lebih baik untuk game yang akan dirilis nanti.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template