Saturday, July 4, 2015

Anantarupa Mulai Kampanye Boma Naraka Sura di Kickstarter


Anantarupa Studio telah memulai kampanye Kickstarter untuk gamenya yang berjudul Boma Naraka Sura, game PC bergenre platform yang diadaptasi dari kisah mahluk sakti bernama Bomantara, tokoh yang merupakan musuh dari para pahlawan.

Pada game ini, Boma dikisahkan dalam sudut pandang berbeda dari kisah umumnya. Kehidupan keras, berbagai kemalangan yang menimpanya dan perjuangannya dalam mengahdapi ketidakadilan yang dihadapi perlu diberi apresiasi.

Boma Naraka Sura mengambil sudut pandang dari Sveta, gadis yang kehilangan ingatan tanpa diketahui penyebabnya. Tiba-tiba Sveta terbangun di Narakaloka, sebuah tempat yang merupakan alam tingkat keenam di bawah permukaan bumi di mana tempat itu juga dikenal sebagai neraka.


Tidak ingin berada di dalam tempat yang mengerikan, Sveta berusaha melarikan diri hingga akhirnya ia mertemu dengan Boma, mahluk sakti yang akhirnya memberi Sveta kekuatan yang memungkinkannya untuk melawan berbagai mahluk gaib yang mencoba mencegahnya kabur.

Dalam petualangannya itu juga, Sveta pun berusaha mengembalikan ingatannya yang hilang serta alasan ia bisa sampai ke Narakaloka.


Boma Naraka Sura disuguhkan dalam grafis 2D indah yang digambar dengan tangan menggunakan teknologi digital. Menghadirkan fitur RPG mendalam —crafting, equipment, status dan mythical beast— serta beragam fitur menarik yang membuat petualangan anda pada game ini semakin seru dan personal.

Weapon crafting
Equipment
Mythical beast

Tertarik untuk coba?

Tunggu dulu, Boma Naraka Sura masih dalam tahap pengembangan. Anda hanya bisa memainkannya apabila gamenya sudah jadi. Agar gamenya jadi, kampanye penggalangan dananya di Kickstarter juga harus suskes.

Jadi bantulan Anantarupa dalam kampanyenya di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template