Wednesday, July 1, 2015

Keren Banget, BIMA-X Sudah Rilis di Google Play


Ini game mantep. Awalnya saya merakukan kualitas yang disajikan pada game ini. Tadinya saya menganggap bahwa game BIMA-X ini hanya sekadar meramaikan franchise doang. Hanya saja ketika saya coba main, ternyata keren banget.

Meskipun tokoh utama pada game ini adalah Bima-X Flame Mode dan boss terkuatnya adalah Iron Mask Reborn atau wujud terbaru dari Topeng Besi, namun dalam pertarungannya pemain bisa menggunakan karakter selain Bima-X, termasuk monster dari seri tokusatsu Satria Garuda Bima-X atau Bima Satria Garuda musim kedua.

Game bergenre fighting ini menjadi semakin asik karena adanya fitur local multiplayer yang memungkinkan pemain untuk bertarung dengan pemain lainnya dengan menggunakan fitur Bluetooth —peer to peer— antar gadget yang sistem operasinya sama.

Grafis keren

Hal yang memberikan kesan keren pada game ini adalah grafisnya yang keren banget. Walau demikian, pemain bisa mengatur atau menurunkan kuailtas grafisnya agar sesuai dengan spesifikasi gadget yang digunakan.

Perbedaan antara kuailtas high dan low jauh banget, jika anda memilih low maka tampilan pada saat bertarung seperti pixel begitu. Perbedaan kualitas hanya mempengaruhi gambar karakter dan lingkungan saja, bukan panel kontrolnya.


Saya suka banget dengan game buatan Craft & Meister dan dirilis oleh Bandai Namco Entertainment ini. Grafis keren, kontrol juga responsif sehingga melancarkan serangan kombinasi dan eksekusi berbagai jurus bisa berjalan dengan baik.

Hanya saja, saya belum tahu kesan bermain di gadget berlayar kecil, karena saya menggunakan tablet berukuran 7 inci sih nyaman banget.

Tertarik untuk coba?

BIMA-X baru tersedia untuk android, bisa diunduh di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template