Wednesday, July 22, 2015

6 Personel Putuskan Keluar, Cherrybelle Terancam Bubar


Drama seru terjadi pada salah satu girl band Indonesia, Cherrybelle.

Girl band yang sejak 4 tahun lalu berkiprah di jagat hiburan tanah air ini menghadapi situasi yang sangat genting dan darurat karena 6 dari 9 personel mereka memutuskan untuk hengkang dari girld band yang telah membersarkan namanya itu.

Dikutip dari Kompas.com pada Minggu (19/7/2015), alasan Steffy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia untuk meninggalkan Cherrybele adalah karena terjadi perbedaan visi dan misi dengan pihak management. Sehingga saat ini hanya tersisa tiga personel di Cherrybelle yaitu Novi, Christy, dan Angel.

Dari kiri ke kanan:
Kezia, Felly, Steffy, Ryn, Gigi dan Cherly

Ditegaskan oleh Cherly bahwa tidak ada konflik yang terjadi antara 6 personel yang keluar dengan tiga personel yang masih bertahan. Semuanya murni karena perbedaan visi dan misi saja.

Sebelum hal ini terjadi, Cherrybelle sempat membintangi seri animasi Adit Sopo Jarwo, tampil sebagai brand ambassador Heva Online dan memiliki game android-nya sendiri yang kerjasama dengan Altermyth berjudul Cherrybelle Magical Diaries.


Cherly mengatakan bahwa selepas dari keluarnya mereka dari Cherrybelle, para personel tersebut akan fokus pada karirnya masing-masing terlebih dahulu. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya mereka berenam akan terlibah dalah satu proyek bersama.

Nampak terancam bubar, namun jika pihak management mampu mencari 6 personel baru yang berkualitas setara dengan para personel yang keluar itu maka bisa dipastikan girl band yang seharusnya terdiri dari 9 personel ini akan terap bertahan.

Akankah nantinya kembali diadakan acara pencarian bakat lagi untuk memilih 6 personel baru Cherrybelle?

Semoga Twiby dan Twiboy ditabahkan dengan kabar ini.

1 comment:

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template