Thursday, June 11, 2015

Garena Kukuhkan Diri Sebagai Pemegang Lisensi Point Blank di Asia Tenggara


Inilah jawaban dari gosip yang beredar mengenai pengambilalihan lisensi Point Blank oleh Garena Indonesia dari tangan Kreon.

Pada tanggal 10 Juni 2015, Garena Indonesia mengumumkan kabar melalui siaran pers yang isinya adalah saat ini cabang perusahaan asal Singapura itu akan meluncurkan ulang Point Blank pada 30 Juni 2015. Lebih lanjut lagi, Garena Indonesia juga akan menyelenggarakan kompetisi internasional Point Blank (PBIC) pada Oktober 2015 di Indonesia.

Garena Indonesia memberitahukan komitmennya untuk menjadikan Point Blank Indonesia jadi lebih baik dengan stabilitas server, pemberantasan cheater, turnamen lebih besar serta mode permainan, karakter, senjata dan map baru.

Perlu anda ketahui bahwa kabar ini merupakan pengalihan pemegang hak lisensi Point Blank dari Kreon ke Garena Indonesia. Jadi bukan semata-mata penutupan layanan yang dilakukan oleh Kreon terhadap game FPS tersebut.

Dengan kabar ini, maka Garena Indonesia mengukuhkan diri sebagai pemegang lisensi Point Blank untuk seluruh wilayah Asia Tenggara yang mencakup Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura dan Indonesia.

Semoga Point Blank Indonesia semakin baik.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template