Tuesday, June 30, 2015

Berharap Tanpa Cheat, Hari Ini Point Blank Kembali Diluncurkan


Banyak penggemar Point Blank, game online bergenre first person shooter (FPS), yang menantikan peluncurannya kembali karena kemarin (29/6/2015) game ini telah ditutup oleh publisher sebelumnya. Tepatnya sih bukan ditutup, tetapi lisensinya berakhir dan publisher sebelumnya tidak mendapat izin perpanjangan dari developer, Zepetto.

Beragam event menarik telah dan akan terus diselenggarakan oleh pihak publisher baru, Garena Indonesia, untuk membuat tahap peluncuran kembali (relaunch) Point Blank menjadi semakin meriah yakni event berhadia senjata permanen setiap hari dan motor setiap minggunya. Selain itu juga, Garena Indonesia mengungkapkan melalui situsnya bahwa akan ada kompetisi nasional berhadiah semiliar Rupiah untuk juara pertama dari kompetisi bertajuk Point Blank National Championship (PBNC).

Terlepas dari semua kemeriahan, harapan gamers sederhana untuk Point Blank. Mereka berharap agar Garena Indonesia bisa benar-benar mewujudkan Point Blank yang bersih tanpa cheat, cheater dan perilaku 'bocah' dari para pemainnya.

Point Blank akan dirilis hari ini, 30 Juni 2015.


Baca juga:

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template