Tuesday, June 9, 2015

Game Online Indonesia Rilis Mei 2015

Hmm... tidak banyak game online yang rilis saat ini. Mungkin dikarenakan pergeseran tren gaming dari PC online ke perangkat mobile . Bukan mungkin sih, sudah pasti.

Seperti kabar yang beredar saat ini, beberapa perusahaan penerbit game online Indonesia mulai beralih dan ikut merilis game mobile yang memiliki sistem online. Meski berdasarkan pengamatan saya, popularitas game itu tidak lebih baik dibandingkan game mobile yang sudah ada.

Walau seperti itu, karena mereka sudah memiliki nama besar dan basis penggemar yang besar, sehingga sedikit banyak, ada saja gamers yang memainkan gamenya.

Berikut adalah game online yang rilis pada Mei 2015.

1. Final Bullet


Developer: G Plus Games
Publisher: Qeon Interactive
Genre: MMOFPS/TPS
Rilis: 14 Mei 2015

Deskripsi:
Final Bullet berkisah tentang pertempuran antara dua kelompok yang menamakan dirinya Femme Alliance dan Beowulf Force. Pertempuran itu terjadi karena pro-kontra terhadap penggunaan teknologi biological pada mahluk hidup.

Situs resmi: Final Bullet Indonesia

2. Fiesta Evolution


Developer: OnsOn Soft
Publisher: Lyto Datarindo Fortuna
Genre: MMORPG
Rilis: 26 Mei 2015

Deskripsi:
Fiesta Evolution adalah open-world MMORPG yang disuguhkan dalam grafis 3D bergaya kartun. Game free to play (F2P) ini dilengkapi dengan kisah menarik di dunia bernama Isya, ditambah lagi dengan profesi dan variasi kelas, banyaknya kostum yang dapat digunakan juga semakin membuat game ini cocok untuk dimainkan oleh segala kalangan.

Situs resmi: Fiesta Evolution

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template