Friday, June 5, 2015

[Video] Mataku Padamu (Eyes on Me - Final Fantasy VIII) oleh Christian Bong


Penggemar game Final Fantasy, khususnya Final Fantasy VIII mana suaranya?!

Setelah beberapa waktu yang lalu Christian Bong merilis versi SoundCloud dari cover soundtrack game Final Fantasy VIII yang berjudul Eyes on Me (Mataku Padamu) dalam bahasa Indonesia. Hari ini Bong atas kerjasama dengan teman-teman YouTubers-nya telah mengunggah versi video clip dari cover lagu tersebut di kanal YouTube-nya, Christian Bong.

Salah satu musisi yang menjadi sorotan pada cover Eyes on Me ini adalah musisi sekaligus YouTubers, Kevin Aprilio, sebagai pemain pemain keyboard-nya.

Selain Kevin, hadir juga dalam video itu YouTubers Naomi Lee serta para pendukung lainnya yakni Andy Garcia sebagai sutradara, Melody Violine selaku penerjemah lirik lagu dari bahasa Inggris ke Indonesia, dan masih banyak lagi.

Overall, cover lagu terjemahan ini saya rasa sangat penuh dengan kenangan. Dan memang cover ini dibuat sebagai persembahan kepada gamers tahun 90an dan penggemar Final Fantasy.

Rancangan dan modifikasi liriknya itu lho, cocok banget, nggak norak. Semakin membuat cover ini keren tentu saja permainan keyboard Kevin dan pembawaan Bong dalam menyanyikan lagu. Stuck in my head nih lagu.

Nonton video clip-nya, yuk!

Lirik lagu di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template