Wednesday, May 27, 2015

Sukses di Kickstarter! Winterflame Semangat Capai Target Selanjutnya


Pada 27 Mei 2015, tersiar kabar bahwa game buatan pengembang game Indonesia, Artoncode, atas kerjasama dengan Vandaria Saga telah mencapai target sebesar CAD 68.000 dalam kampanye Kickstarter untuk game Winterflame: The Other Side.

Selamat!

Bagi anda yang belum tahu, Winterflame: The Other Side adalah game bergenre puzzle adventure yang berkisah tentang seorang pria bernama Lev yang bertualang untuk menemukan cintanya. Ecieeeh! Hanya saja perjalanan yang ia lakukan tidaklah biasa, karena ada begitu banyak teka-teki yang harus ia pecahkan.


Fitur yang membuah game yang diadaptasi dari seri novel Vandaria ini menjadi unik adalah kemampuan dari Lev yang dapat mengendalikan gauntlet aneh berkekuatan magis yang super hebat. Dengan gauntlet itu, pria kurus itu bisa menembakkan energi, membuat pelindung dan masih banyak lagi.

Tercapainya target yang dicanangkan untuk Winterflame di Kickstarter ini bukan akhir dari usaha Artoncode. Malahan, tercapainya target tersebut adalah awal dimulainya kampanye mereka untuk membukan goal baru.


Kampanye Winterflame masih akan berlangsung sebentar lagi.

Bagi anda yang ingin membantu game yang disuguhkan dalam grafis 3D yang unik ini, silahkan akses laman Kickstarter-nya di sini.

Game PC ini juga telah sukses mendapatkan status Greenlit pada 13 Mei 2015 di kampanye Steam Greenlight-nya sehingga Winterflame untuk diterbitkan di Steam jika pengembangannya telah rampung.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template