Saturday, May 9, 2015

Vimala Defense Warlords, Adu Strategi Rebut Kerajaan Lawan

vimala defense warlords masshive media

Sebenarnya sudah sangat lama ingin memainkan game ini, namun pada waktu sebelumnya game ini gagal terus ketika dipasang di android saya hingga pada akhirnya beberapa waktu yang lalu saya melihat game ini di Indie Prize Showcase, Casual Connect Assia 2015.

Saya coba pasang lagi, dan pada akhirnya bisa. Senang sekali rasanya. Vimana Defense Warlords adalah game bergenre strategi dengan sistem permainan yang sangat seru. Tidak hanya bertarung dan bertempur, tapi game ini juga menuntut pemain untuk dapat mengatur strategi serangan, pertahanan dan sumber daya untuk dapat menguasai kerajaan lawan.


Pemain dituntut untuk mengembangkan kerajaan dengan cara upgrade bangunan dan membangun pasukan yang kuat dengan upgrade troops. Berbeda dari game strategi lain yang hanya memiliki satu pasukan, Vimala mengharuskan anda untuk memiliki lebih dari satu pasukan untuk diletakkan di benteng pertahanan kerajaan. Semakin banyak benteng, semakin banyak juga pasukan yang dibutuhkan untuk menjaganya.

Selain kerajaan dan pasukan, pada game mobile buatan MassHive Media ini juga menuntut pemain untuk melengkapi pasukan dengan berbagai perlengkapan pendukun yang kuat. Hanya saja, semakin jauh anda perperang, maka semakin wajiblah perlengkapan kuat digunakan karena kekuatan kerajaan yang akan dihadapi pun semakin menyeramkan.


Game gratis android dan iOS ini menuntut anda untuk membuat strategi perang yang jitu, jangan ada keputusan yang sia-sia. Buat rancangan pasukan dan pertahanan benteng kerjaan yang kuat. Sebagai seorang warlords (panglima), kehancuran dan kemakmuran kerajaan ada di tangan anda.


Grafis 2D pada game ini sangat menarik dan klasik, bersamaan dengan itu juga musik latarnya bagus.

Tertarik untuk coba?

Vimala Defense Warlords dapat diunduh dari:

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template