Monday, May 11, 2015

Shaman Showdown, Keselamatan Dunia Ada di Tangan Dukun Sakti


Shaman Showdown adalah salah satu game buatan studio game Indonesia yang ikut dalam ajang Indie Prize Showcase pada Casual Connect Asia 2015.

Game bergenre march-3 puzzle ini berkisah tentang petualangan dan perjuangan seorang dukun sakti (shaman) untuk menyelamatkan dunia dari dukun jahat. Gunakan sumber daya alam yang ada untuk bertempur, jangan biarkan dukun jahat menyalah gunakan sumber daya untuk kepentingan pribadinya.

Dikembangakn untuk perangkat android, game ini menyuguhkan mekanisme match-3 puzzle yang umum tapi dengan sistem battle menarik layaknya sebuah RPG. Puzzle tersebut berfungsi untuk mengendalikan para monster yang ada di pihak anda.


Ada banyak misi menanti anda untuk diselesaikan. Setiap misi tersebut menghadirkan berbagai monster dan duun berbahaya yang ingin menghentikan niat suci anda dalam mengembalikan kedamaian dunia.


Sepeti yang saya tulis di awal artikel bahwa pemain akan mengendalikan para monster.  Anda bisa mengumpukan berbagai monster unik dan kuat untuk menghadapi beragam rintangan yang akan menghadang.


Hal terakhir yang perlu diketahui adalah memiliki monster kuat saja belum cukup, karena musuh yang akan dihadapi memiliki kekuatan yang semakin tinggi. Oleh karena itu, pemain dituntut untuk terus meningkatkan kemampuan kekuatan monster yang dimiliki agar ia selalu siap untuk menghadapi kemungkinan terburuk.


Setelah memainkan game yang telah rilis di Google Play ini, saya sangat menyukainya. Grafis 2D yang artistik, sistem permainan mudah dimengerti, beragam misi dan musuh menantang, musik dan penyuaraan di dalam game juga oke banget.

Tertarik untuk coba?

Shaman Showdown dapat dunduh di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template