Friday, May 1, 2015

Susah-Susah Gampang, Nyoba Demo Winterflame Game


Winterflame: The Other Side merupakan game yang sedang dalam tahap kampanye di situs penggalangan dana Kickstarter oleh Artoncode pada 21 April 2015.

Pada tahap itu, pihak pengembang mengijinkan para pengguna internet untuk mengunduh versi demo dari game tersebut yang bisa dimainkan hingga 2 stage.

Setelah mencoba gamenya, saya menilai game Winterflame ini memiliki tampilan grafis 3D yang unik, detail lingkungan yang indah serta sistematika permainan yang bagus. Meskipun pada beberapa momen saya menemukan ketidak nyamanan saat memainkan game ini, khususnya saat melompat, kurang halus.

Kontrolnya mudah, tombol A D dan panah kiri kanan untuk bergerak, tombol W Spasi untuk lompat, dan klik kiri untuk menembak. That's all. Sangat mudah, setidaknya untuk saat ini. Sisanya? Tinggal bagaimana cara pemain untuk memecahkan teka-teki pada setiap stage yang dihadapi.

Gameplay versi demo-nya dapat anda lihat pada video di bawah ini.

Perjuangan Lev mencari jodoh?

Dikarenakan versi yang saya mainkan ini adalah demo, saya yakin bahwa potensinya masih sangat besar. Pihak pengembang masih memiliki banyak waktu untuk terus mengembangkan dan membenahi segala kekurangannya.

Secara keseluruhan, Winterflame: The Other Side adalah game yang menarik, indah dan menantang. Layaklah jika anda membantu suksesnya penggalangan dana game ini di Kickstarter. Dan yang membanggakan serta harus anda tahu, game ini merupakan karya dari pengembang game Indonesia.

Sukses tidaknya game ini, akan membuat citra pengembang game Indonesia semakin baik di mata dunia. Apalagi jika sampai target kampanye senilai CAD 68.000 berhasil.

Tertarik untuk bantu?

Anda bisa bantu sukseskan game ini di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template