Monday, May 25, 2015

Jadi Penjaga Kebun Binatang, Beri Makan Hewan Koleksi Menggemaskan


Mungkin anda pernah membawa ulasan saya mengenai game android buatan magicbean yang berkisah tentang kebun binatan yang berjudul Hunger Crowd.

Nah, jika saat ini anda mencari game itu di Google Play, saya jamin game itu tidak akan ada di market android besutan Google tersebut. Hal itu dikarenakan Hunger Crowd merupakan game versi beta, sedangkan saat ini versi tetapnya (fix) sudah rilis dengan judul Feed My Zoo.

Jika dilihat sepintas, mungkin anda tidak akan menyadari bahwa Feed My Zoo merupakan hasil pengembangan Hunger Crowd. Hanya saja, jika familier dengan karakter yang ada di game buatan magicbean itu, maka anda akan menyadari —seperti saya— bahwa ada hubungan erat di antara kedua game tersebut.

Cute animals

Hal yang menarik dan berbeda di Feed My Zoo dibandingkan versi betanya adalah hadirnya beragam fitur menarik yang sebelumnya tidak ada di Hunger Crowd, khususnya stage yang jauh lebih banyak. Untuk mekanisme permainan sendiri, game ini masih mengusus match-3 puzzle pada umumnya. Bedanya, token yang berhasil digabungkan akan menjadi makanan.

More stages

Apa yang membuat saya tertarik utnuk memainkan game ini adalah grafis 2D penuh warna yang menampilkan sosok hewan-hewan lucu.

Selain itu, game ini sudah dilengkapi dengan fitur ranking yang mengacu kepada skor yang berhasil dicapai oleh teman-teman Facebook anda. Nah, agar skor semakin tinggi, anda dapat meng-upgrade hewan koleksi.

More stages

Dan yang terakhir, Feed My Zoo juga menghadirkan beragam achievement yang akan membuat pencapaian yang telah anda raih jadi lebih bermakna, tidak sia-sia.


Tertarik untuk coba?

Feed My Zoo dapat diunduh di sini.

Baca juga:

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template