Wednesday, May 6, 2015

Pekan Ini, Ennichisai Blok M 2015 Digelar


Sempat dikabarkan tidak akan kembali diselenggarakan, akhirnya pada 9–10 Mei 2015 mendatang, festival Jepang Ennichisai Blok M akan kembali digelar.

Ennichisai merupakan festival kebudayaan Jepang yang diselenggarakan di area Blok M Square, Jakarta Selatan setiap tahun. Pada acara tersebut, akan ditampilkan berbagai acara bertemakan kebudayaan tradisional dan pop Jepang.

Tahun ini, dengan mengusung tema "Always Smile", Ennichisai akan menghadirkan berbagai acara budaya Jepang yang sangat menarik untuk disimak. Berikut adalah pertunjukan tradisional yang akan ditunjukkan di Ennichisai.


RUNDOWN Main Stage dan Road Performance (Traditional Culture) Ennichisai 2015, Always Smile. 9 MEI 2015 (Sabtu) MAIN...
Posted by Ennichisai Blok M on Sunday, 3 May 2015

Selain pertunjukan budaya tradisional, acara yang tak kalah dinantikan pada Ennichisai Blok M adalah pertunjukan budaya pop-nya. Di bawah ini adalah jadwal acara budaya pop yang akan diselenggarakan di Ennichisai.


ENNICHISAI 2015 Pop Culture Program CLAS:H Stage!Day 1 (Sabtu, 09 Mei 2015)12:05 Ramen Contest12:40 Singles Cosplay...
Posted by Ennichisai Blok M on Monday, 4 May 2015

Dalam jadwal acara budaya pop di atas, akan tampil Faylan, penyanyi Anisong yang dijuluki sebagai The Next Generation Anisong Princess. Kemudian ada juga penampilan dari Starmarie, final kompetisi cosplay (CLAS:H dan ICGP), dan tidak ketinggalan tentunya pertunjukan tokusatsu live dari Komutoku.

Faylan
Starmarie
Komutoku

Catat tanggalnya! 9–10 Mei 2015 di area Blok M Square, Jakarta Selatan.

Tiket masuk, GRATIS.

Jangan sampai ketinggalan ya!

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template