Tuesday, May 26, 2015

Rilis Tahun Lalu, Film Animasi Dragon Nest Baru Akan Tayang di Indonesia


Mungkin anda mengetahui bahwa tahun 2014, film adaptasi game Dragon Nest ini telah tayang di bioskop Tiongkok (China). Sayangnya, perilisan film yang disutradarai oleh Yuefeng Song ini tidak diikuti oleh penayangannya di bioskop Indonesia. Padahal para penggemar sudah sangat menantikannya.

Hari ini (25/05/2015) bioskop Indonesia, Blitzmegaplez, mengumumkan bahwa film berjudul Dragon Nest: Warrior's Dawn ini akan ditayangkan di Indonesia pada Juli 2015. What?! Kenapa baru kepikiran tayang tahun ini? Mengapa tidak tahun kemarin saja? Sudah lewat setahun dari jadwal rilis perdananya. Basi banget gitu lho.

Berdasarkan video promosi yang diperlihatkan Blitz di Facebook-nya, Warrior's Dawn ini akan disuguhkan dalam sulih suara berbahasa Inggris dan sub-tittle berbahasa Indonesia. Mengingat versi tahun 2014 itu, penyuaraan karakter hanya dalam bahasa Mandarin.

Di bawah ini adalah cuplikan videonya.


Diumumkannya film produksi Mili Pictures ini untuk tayang di Indonesia mendapat tanggapan beragam dari para penggemar. Mereka berpendapat hampir sama satu sama lain yaitu mempertanyakan dan menyayangkan keputusan Blitz untuk baru menayangkan film adaptasi buatan Eyedentity Games ini pada tahun 2015. "Sudah banyak bajakannya kali," tulis salah satu penggemar di Facebook Blitzmegaplex.

Walau seperti itu, saya menyambut baik keputusan Blitz untuk menayangkan film ini di Indonesia. Setidaknya, penggemar Dragon Nest yang belum nonton versi bajakannya bisa menyaksikan film ini dengan kualitas yang jauh lebih baik di bioskop.

Rencananya, film ini akan tayang pada 15 Juli 2015.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template