Sunday, May 24, 2015

Geblek! Namanya Tak Masalah Hingga Orang Indonesia Datang

DJ Kontol Hard Style

Halo sahabat Master,

Sebelum membaca artikel ini, saya harap anda semua berfikir jernih dulu ya.

Saya menemukan fanpage yang sebenarnya biasa saja, tapi jadi luar biasa karena tanggapan penggemarnya. Jika anda berfikiran ngeres, mungkin anda juga akan beranggapan aneh seperti para penggemar fanpage tersebut.

Awalnya jumlah likers pada fanpage Facebook ini tidak banyak. Namun ketika memasuki tahun 2015, tiba-tiba jumlah like-nya begitu berkembang pesat yang awalnya hanya 1000an kemudian menjadi 4000an dalam kurun waktu tiga hari.

Di bawah ini buktinya.

DJ Kontol Hard Style 4K Likes
Jumlah likes 24 Mei 2015
DJ Kontol Hard Style 1000 Likes
Jumlah likes 21 Mei 2015

Bukan karena menggunakan jasa likes, tapi ternyata yang membuat pengguna Facebook atau Facebookers tertarik untuk nge-like fanpage-nya itu adalah nama panggungnya, DJ Kontol dan nama fanpage-nya DJ Kontol (Petar Radojevic) The Leader.

Wait what?! Srsly.

Anda tidak salah baca, DJ Kontol adalah nama panggung dari pria asal Serbia bernama asli Petar Radojevic ini. Saya yakin ketika memutuskan untuk memilih nama itu, ia tidak tahu bahwa dalam bahasa Indonesia julukan itu merupakan penamaan atau istilah dari kelamin pria.

"Ya sudahlah," pikir saya. Hanya saja, inilah hal menariknya, mayoritas likers yang ada pada fanpage tersebut, yang membuat jumlah like yang awalnya hanya 1000an menjadi 4000 lebih itu ternyata datang dari Facebookers Indonesia. Dan yang bikin malu, komentar mereka aneh-aneh. Berbahasa Indonesia pula.

"Lo kira bule bakal ngerti Vroh?"

Selain komentar yang aneh, para penggemar DJ Kontol dari Indonesia itu juga telah mengunggah beberapa gambar yang membuat dirinya jadi lelucon, seperti bersama Gambut Brotherhood dan beberapa lainnya. Bahkan, Petar Radojevic sendiri nge-share lelucon itu di fanpage Kontol-nya.

DJ Kontol Hard Style feat Gambut Brotherhood
Bersama Gambut Brotherhood

DJ Kontol Hard Style

Kemudian saya berfikir, "Sebenarnya dia ngerti ga sih?"

Tapi ya sudahlah. Mungkin itulah jalan DJ Kontol untuk mendapatkan perhatian penggemar, khususnya dari Indonesia. Dan terlepas dari kontroversi nama, hasil karyanya saya rasa cukup bagus. Enak gitu, lho.

Coba saja dengar karya DJ ini pada kanal YouTube atau fanpage-nya di sini.

Setelah mengetahui, apa pendapat anda?

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template