Friday, May 22, 2015

7 Hari Menembus Waktu, Tontonan Nostalgia Anak 90an


Film layar lebar akan datang berjudul 7 Hari Menembus Waktu akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada pekan depan. Disutradarai oleh Nayoto Fio Noala, film drama romantis remaja ini berkisah tentang time travel atau penjelajahan lintas waktu.

Dibintangi oleh Anjani Dina sebagai Marissa selaku peran utama, kejadian lintas waktu ini terjadi ketika ia menemukan lukisan antik di lorong sekolah yang katanya mampu mengabulkan segala keinginan. Permintaannya adalah untuk bisa mendapatkan hidup yang baru, lepas dari kekasih dan pacar baru kekasihnya itu. Permohonannya terkabul dengan dikirimnya ia kembali ke tahun 1994, zaman di mana belum ada teknologi mobile mutakhir seperti saat ini.

Seperti yang (mungkin) diketahui, tahun 1994 anak remaja masih bermain konsol jadul, mendengarkan radio, dengar musik dengan kaset, nongkrong bareng teman, dan beberapa kegiatan masa lalu lainnya.

Video promosinya dapat dilihat di bawah ini.


Agar bisa kembali ke tahun 2015, Merissa harus mengubah sikapnya jadi lebih baik, selain itu juga ia harus menyelesaikan permasalahan dengan orang-orang yang ditemuinya pada saat perjalanan lintas waktu itu.

Bagi anda yang kangen dengan suasana tahun 90an, film produksi MD Pictures yang dibintangi oleh para selebritas remaja seperti Teuku Rasya, Brandon Salim, Indah Permatasari, Ciccio Manassero, dan Amanda Rawles ini merupakan tontonan wajib.

7 Hari Menembus Waktu akan tayang pada 28 Mei 2015.

Baca juga:

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template