Monday, April 6, 2015

[Video] Trailer Battle of Surabaya The Movie, Tidak Ada Kejayaan dalam Perang


Battle of Surabaya The Movie semakin dekat dengan tanggal penayangannya pada Agustus 2015 mendatang. Sementara itu, film animasi produksi MSV Pictures ini juga semakin dikenal oleh masyarakat.

Mengambil latar belakang jatuhnya Jepang dalam perang dunia ke-2 sebagai sudut pandang sejarah peristiwa besar 10 November 1945, serta kisah dramatis di Hotel Yamato. Sepenggal kisah yang menggambarkan peran pemuda dan pergerakan perjuangan kemerdekaan dalam memukul mundur dan mengusir tentara sekutu di Surabaya, Indonesia.

Film bergenre fiksi sejarah yang disutradarai oleh Aryanto Yuniawan ini akan menghadirkan tokoh-tokoh nyata dan tokoh-tokoh rekaan seperti Musa, anak kecil dari keluarga bersahaja yang berjuang ditengah kerasnya perangan, karena keadaan ekonominya.

Cuplikan videonya dapat dilihat di bawah ini.

Trailer

Mulai dari Battle of Surabaya The Movie ini, saya berharap masyarakat Indonesia semakin mengetahui perkembangan industri film animasi di Tanah Air itu sudah maju dengan sangat pesat dan tambah menghargai para kreator yang terlibat di belakang layar.

Dengan banyaknya penghargaan yang diperoleh, saya yakin bahwa film yang dimeriahkan juga oleh Reza Rahadian dan Maudy Ayunda sebagai pengisi suara karakternya ini mampu menyuguhkan penampilan yang memuaskan.

Setelah menyaksikan  cuplikan video di atas, menurut pendapat saya, gaya penggambaran karakter dan lingkungan mirip seperti Avatar: The Legend of Aang.

Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada Agustus 2015.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template