Thursday, April 16, 2015

Apa Salah Jomblo Hingga Dibilang Mengenaskan?

Sempak Jones

Zaman yang serba cepat dan segalanya kerkoneksi seperti saat ini, istilah jomblo (lajang) menjadikan seseorang menjadi sosok yang menyedihkan. Bahkan ada yang mengatakan jones yang kepanjangannya adalah jombo ngenes (mengenaskan).

Sebenarnya apa salah jomblo? Sepele, doanya membawa hujan di malam minggu.

Bagi anda yang belum tahu apa itu jombo, jomblo adalah kondisi ketika seseorang tidak memiliki pasangan. Julukan jomblo terjadi hanya saat anda belum pernah menikah. Kalau sudah menikan lalu tak punya pasangan (cerai/ditinggal mati) julukannya bukan jomblo, tapi janda atau duda.

Sebagai solusi dan lampiasan kekesalan. Madfal Studio membuat game bertajuk Sempak Jones, game yang saya kategorikan ke dalam genre shooter yang diperuntukkan untuk perangkat berbasis Android.

Tugas anda sebagai jones hanyalah mengganggu para pasangan yang berlalu lalang dengan melempar sempak (celana dalam).

Sempak Jones

Jangan sampai ada pasangan yang lolos dari sempak anda. Pasangan yang lolos hanya akan menjadi bencana, bahkan bisa membuat anda mati konyol.

Namun perlu diingat, jangan sesekali melempat sempak ke sesama jomblo, karena sesama jomblo dilarang saling mengganggu. Anda akan dikutuk jika mengganggu jomblo, bisa mati konyol juga.

Jika kekesalan anda sudah memuncak (indikator penuh) maka karakter dapat mengeluarkan jurus terkuatnya. Setara dengan Zeus. Petir di mana-mana.

Sempak Jones

Anda juga dapat memperkuat kemampuan sempak dengan berbelanja. Ada nyawa, koin, kekuatan dan lainnya. Semakin kuat sempak anda, semakin banyak pasangan yang dapat dirusah "rumah tangganya".

Sempak Jones

Secara keseluruhan, game ini unik dan menarik. Tingkat kesulitannya juga tinggi. Apalagi anda juga akan merasakan gejolak hati ketika melihat para pasangan romantis yang mondar mandir di hadapan anda.

Jomblo biasa, jomblo ngenes, hingga jomblo berkualitas bersatu!

Tertarik untuk coba?

Sempak Jones dapat diunduh di sini.

1 comment:

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template