Tuesday, April 21, 2015

Situasinya Berat! Romeo + Rinjani Tayang Bareng Avengers: Age of Ultron


Romeo + Rinjani merupakan film drama petualangan buatan rumah produksi Starvision yang mana film ini dibintangi oleh para pemain muda berbakat antara lain Deva Mahenra, Kimberly Ryder dan Alexa Key.

Dilansir dari situs 21cineplex, Romeo (Deva Mahenra), berprofesi sebagai fotografer lepas untuk majalah outdoor adventure. Ia sering kali gonta-ganti pacar. Namun saat pacar-pacarnya mulai memintanya untuk menikah, maka ia meninggalkannya.

Romeo memiliki trauma pada pernikahan, setelah perceraian ayah (Gary Iskak) dan ibunya (Donna Harun) yang tragis saat dia berusia 7 tahun.

Hanya saja perjalanan cinta Romeo tidak berjalan mulus ketika berjumpa dengan Raline (Kimberly Ryder). Raline hamil dan Romeo harus bertanggung jawab. Tapi sebelum menuntaskan tanggung jawabnya, Romeo harus menyelesaikan tugasnya dulu untuk mengambil pemotretan di Gunung Rinjani.

Dalam tugasnya itu, Romeo berjumpa dengan Sharon (Alexa Key) dan pertemuan itu pada akhirnya menggalaukan jalan hidup Romeo.

Oh ya, film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini sempat menjadi olok-olok karena pemeran Sharon, Alexa Key, mengguakan hot pants untuk mendaki gunung. "Naik gunung, pake hot pants! Mau ke mall?!"

Anda bisa lihat di posternya!


Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Apakah Romeo akan tetap menikahi Raline atau malah beralih ke Sharon?

Romeo + Rinjani tayang di bioskop pada 23 April 2015.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template