Sunday, April 19, 2015

Mini Racing Adventures Rilis, Serunya Off-Road di Belakang Rumah


Game balap off-road memiliki sistem permainan yang berbeda dari game balap biasa. Pada game off-road, pemain tidak hanya dituntut untuk melaju kencang tapi juga harus bisa mengendalikan keseimbangan kendaraain yang dikendarai.

Salah satu game jenis off-road yang baru-baru ini rilis adalah Mini Racing Adventures, game Android dan iOS, buatan Minimo Studio. Game tersebut sudah bisa diunduh langsung dari App Store dan Google Play secara gratis.


Apabila dilihat dari sistem permainannya, Mini Racing Advetures tak jauh berbeda dari game populer berjudul Hill Climb. Hanya saja, game buatan Minimo ini menyuguhkan grafis 3D yang lebih baik, dari detail karakter, kendaraan, lintasan dan juga lingkungan.

Apabila dilihat dari pemandangan lingkungannya, pemain akan merasa bahwa latar belakangnya itu sangat akrab yakni di belakang rumah, dengan hiasa-hiasan dari kardus warna-warni dan gambar.

Pada game ini pemain dapat balapan dengan NPC, ghost dan juga pemain lain dalam mode local/online multiplayer lho.


Apabila anda mengikuti perkembangan game ini, perjalanan Mini Racing Adventures dalam masa pengembangan hingag rilisnya itu tidak mulus begitu saja. beberapa sandungan juga pernah dirasakan oleh pengembang yang mana salah satu yang menurut saya paling "menyakitkan" adalah gagal di Kicksarter.

Hanya saja dikarenakan dukungan dari berbagai pihak, maka game ini tetap terus dikembangkan hingga akhirnya sampai pada wujud yang sekarang ini.

Pemain juga memiliki banyak pilihan kendaraan yang bisa digunakan untuk balapan antara lain Buggy, ATV, Trial Bike dan juga Truk.


Tertarik untuk coba?

Mini Racing Adventures dapat diunduh dari:

Bantu juga game ini untuk dapat rilis di Steam dengan memberikan vote YES di halaman Steam Greenlight-nya di sini.

Baca juga:

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template