Saturday, April 4, 2015

Kabur dalam Kegelapan, Hanya Sorot Lampu dari Mata untuk Terus Berlari


Menurut saya, Lamp Eyes merupakan game yang sangat unik karena game bergenre side-scrolling endless runner ini menghadirkan sesuatu yang baru dalam genre tersebut.

Dalam permainannya, game buatan Lamp Interactive ini akan mengajak pemain untuk bermain dalam lintasan yang sangat gelap. Lintasan hanya akan terihat apabila sorot cahaya yang berasal dari mata mengenainya. Selebihnya, anda bahkan tidak akan bisa melihat landasan yang anda pijak.

Ide dari game ini cukup sederhana, lari dari kerjaran dan tidak tertangkap oleh chaser. Namun, tentu saja ada rintangan lain yang semakin membuat game ini semakin menantang yakni gundukan tanah,  jurang yang tak terlihat dan bom.


Menabrak gundukan tanah hanya akan menghentikan langkah anda, tapi jatuh ke jurang atau terkena bom berarti kematian (game over).

Sayangnya, game buatan pengembang game Indonesia ini kurang fitur pendukung, setidaknya ketika ulasan ini rilis (4/4/2015). Tidak ada ubah karakter, leaderboards atau ranking akan membuat game ini membosankan dan kurang kompetitif.

Tertarik untuk coba?

Lamp Eyes dapat dunduh di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template