Monday, April 27, 2015

Kurusetra: The Mighty Wars, Menangkan Perang Baratayuda


Apabila anda merasa bahwa pengembang game Indonesia tidak lebih baik dari pengembang luar negeri, maka anda harus tahu Kurusetra: The Mighty Wars, game bergenre strategi buatan Qajoo Studio.

Kurusetra merupakan game bergenre strategi yang mengadaptasi kisah perang Baratayuda, kisah pewayangan tempat Arjuna, Gatotkaca, Srikandi dan Bima berasal. Dikemas dalam kisah yang telah dimodifikasi sedemikian rupa, Kurusetra menyuguhkan alur cerita yang tetap menarik.


Selain itu, game ini juga suguhkan dengan suasana Indonesia yang sangat kental seperti busana, penamaan item dan lingkungan, hingga musik layarnya.

Dalam permainannya, pengguna akan mengendalikan seorang hero dan para prajurit dalam berbagai misi menghadapi para musuh. Pemain harus mengatur strategi sedemikian rupa untuk meminimalisir kerugian atas hilangnya nyawa para prajurit.


Bersamaan dengan itu, pengguna juga dituntut untuk dapat melindungi benteng yang dimiliki dari berbagai serangan lawan.

Tidak hanya melawan AI komputer, dalam permainannya pula pengguna akan berhadapan dengan para pemain lain yang haus akan sumber daya untuk terus mengembangkan bentengnya.


Saya menilai bahwa game yang baru tersedia untuk perangkat iOS ini menarik dan menghadirkan sistem permainan yang mendalam. Pemain tidak dapat menyelesaikan tugas berat sendirian, game ini menuntuk kerjasama tim yang kuat dan kompak.

Mau coba?

Kurusetra: The Mighty Wars dapat diunduh di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template