Sunday, April 12, 2015

Bantu Aliando Hadapi Para Holligan Gila!


Pada ulasan ini, saya akan menjelaskan mengenai game buatan Altermyth Studio yang berjudul Aliando Super Bike. Bagi anda yang belum tau, Aliando adalah aktor yang bermain dalam seri TV berjudul Ganteng Ganteng Serigala (GGS), dan film layar lebar berjudul Janji Hati.

Pada game bergenre endless racing buatan studio game Indonesia ini, Aliando adalah peran utamanya. Tugasnya untuk membersihkan dan mengamankan jalanan dari para holligan. Holligan merupakan kelompok yang meresahkan para pengguna jalan yang melintas.

Dalam permainannya, ada dua jenis holligan. Pengendara mobil dengan senapan mesin dan pengendara motor dengan geranat. Keduanya berbahaya. Untuk mengalahkannya, pemain dapat membantu karakter untuk menembak para holligan dengan menggunakan senapan mesin yang terdapat di motor yang dikendarai.


Namun tembakan itu memiliki batasan panas, apabila terlalu panas, maka senapan tidak bisa menembak beberapa saat. Oleh karenanya, jangan menembak secara brutal. Tembaklah para holligan seperlunya.

Apabila karkater tertembak, pertahanan motor akan berkurang. Jika pertahanannya habis, maka motor akan hancur dan permainan pun berakhir. Tapi pemain bisa terus melanjutkan permainan dengan cara continue. Poin continue bisa didapatkan dengan mengisikan kode yang didapatkan dari transaksi pembelian Extra Joss Blend di Alfamart.

Game yang dirilis via Google Play ini juga dilengkapi dengan fitur garasi yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan kemampuan senjata, dan mengubah warna motor agar terihat lebih garang.


Secara keseluruhan, game Android gratis ini keren. Grafis motor dan karakter oke. Suara motor dan tembakan mantap. Kontrol mudah dan responsif.

Tertarik untuk coba?

Aliando Super Bike dapat diunduh secara gratis di sini.

Baca juga:

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template