Thursday, March 5, 2015

The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water Segera Tayang di Indonesia


Akhirnya kabar yang dinantikan oleh para penggemar SpongeBob Squarepants diumumkan juga. Film layar lebar terbarunya yang berjudul The SpongeBob Movie: Sponge out of Water akan ditayangkan tayang di bioskop Indonesia mulai 18 Maret 2015.

Sebelumnya saya pernah membuat berita mengenai penayangan film ini di Indonesia berdasarkan situs UniversalPictures, tapi kabar tersebut ternyata salah.

Nickelodeon dan Paramount Pictures saling bekerjasama untuk membuat film terbaru SpongeBob dengan sub-judul Sponge Out of Water. Dari sub-judul tersebut bisa ditarik kesimpulan bahwa petualangan Spongebob dan kawan-kawan akan lebih banyak berada di luar air.

Muncul pertanyaan, apakah nantinya mereka akan berbentuk seperti bentuk asli binatang yang ditunjukkan pada serial TV-nya?

Tentu saja penampilan mereka tidak akan sesederhana itu lagi. Film SpongeBob mendatang akan menggunakan teknologi CGI untuk menampilkan para karakter saat berada di luar air yang mana saya rasa hal itu merupakan trobosan baru dari film SpongeBob Squarepants.

Baca juga:

2 comments:

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template