Sunday, March 15, 2015

Shooting Slend, Inilah Game Penembak Buatan Indonesia


Shooting Slend merupakan game penembak buatan studio pengembang Indonesia yang menamakan dirinya Rampshot. Game yang dikembangkan untuk perangkat PC, Mac, Linux dan Android ini menggunakan grafis 3D sebagai sajian utama penampilannya.

Masih dalam tahap pengembangan, Shooting Slend berkisah tentang kehidupan sang tokoh utama bernama Markus, pria yang ditakdirkan untuk menghadapi tentara bayaran dan tirani yang menjajah kota tempat tinggalnya. Namun sayang, Markus hanyalah orang miskin yang tak punya persenjataan cukup kuat untuk menghadapi mereka.

Lingkungan bagus

Hanya saja, ia memiliki senjata andalan yakni keyakinan dan tekad kuat untuk mewujudkan tujuannya untuk mengembalikan kemerdekaan di kotanya. Untunglah senjatanya tidak hanya tekad, karena kepercayaan dari pemain juga akan menentukan nasibnya.

Mampukah Markus untuk mengusir tentara bayaran itu dari kota tempat tinggalnya?

Markus:
Rancangan karakter not bad

Apabila dilihat dari grafisnya, detail lingkungan saya rasa sudah cukup bagus untuk ukuran game penembak karena terlihat luas dan natural. Hanya saja ketika melihat rancangan karakter, not bad, tapi rasanya kurang.

Penasaran dengan game ini?

Informasi selengkapnya bisa anda lihat di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template