Saturday, March 7, 2015

Tree of Savior Kemungkinan Besar Akan Rilis di Indonesia


Kabar yang sangat dinantikan oleh seluruh gamers yang menantikan untuk dapat memainkan Tree of Savior  akhirnya terdengar juga, karena saat ini pihak pengembang sedang dalam proses translasi untuk Tree of Savior server internasional.

Sebelumnya, tidak ada informasi mengenai pengembangan game buatan imcGAMES itu untuk server selain Korea Selatan. Namun dari pernyataan CEO imcGAMES Hakyyu Kim di blog Tree of Savior, ia mengungkapkan bahwa proses translasi untuk server luar negeri —selain Korea Selatan— sedang dilakukan.

Berdasarkan posting dalam blog tersebut, pihak Tree of Savior menampilkan dalam sebuah tangkapan layar bahwa proses translasi sedang dalam proses lokalisasi untuk beberapa negara antara lain Chinese-Traditional, Chinese-Simplified, English, Japanese, Portuguese, dan Spanish.


Mungkin untuk saat ini, pihak pengembang belum memberikan informasi mengenai proses lokalisasi Tree of Savior untuk server Indonesia. Hanya saja, apabila dilihat dari banyaknya negara yang akan mendapatkan lokalisasi, maka tidak menutup kemungkinan Indonesia jga akan mendapat giliran.

Setidaknya, apabila game ini masih lama rilis di Indonesia, anda bisa coba server internasionalnya dalam bahasa Inggris. Mungkin tahun depan, mengingat saat ini Tree of Savior di negara asalnya, Korea Selatan saja masih dalam tahap closed beta test.

Hingga kabar resmi diberikan oleh pihak terkait, anggap saja kabar Tree of Savior di Indonesia hanya sebuah gosip belaka.

Sekarang saya tanya.

Menurut anda, perusahaan penerbit manakan yang pantas untuk membawa game ini ke Indonesia?

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template