Saturday, March 28, 2015

Penggembala Kecil Ajarkan Anak Agar Jangan Suka Bohong


Apabila ketika masih kecil pernah mendengar kisah tentang anak tukang bohong yang pertama kali bohong dipercaya, kedua kali bohong semua orang masih percaya hingga pada akhirnya ia menjadi anak yang tidak dipercaya, maka inilah ceritanya.

Penggembala Kecil & Serigala kini hadir dalam aplikasi interaktiv RIRI (Ceritra Anak Interaktif) buatan Educa Studio yang disuguhkan dalam animasi yang menarik. Tidak hanya itu, aplikasi inipun dilengkapi dengan narasi berbahasa Indonesia sehingga cocok bagi anak yang belum lancar membaca.


Hanya saja, anda bisa mematikan fitur narasi dan mengaktifkan fitur teks untuk membaca sendiri kisahnya untuk anak anda sebelum ia tidur.

Tidak hanya menghadirkan kisah yang mengandung pesan moral, RIRI Penggembala Kecil & Serigala juga tampil dengan beberapa permainan interaktif yang dapat dimainkan dengan mudah oleh anak untuk meningkatkan kecerdasannya.


Dongeng kali ini menceritakan kisah seorang pemuda penggembala domba yang jahil. Dikarenakan setiap hari kerjaannya hanya menggembala domba, ia pun merasa sangat bosan.

Ide jahil muncul di benaknya. Si penggembala kecil berpura-pura melihat seekor serigala dan meminta bantuan kepada penduduk desa. Berkali-kali dia melakukannya hingga penduduk desa pun sudah tidak percaya lagi padanya hingga pada suatu hari, ia benar-benar melihat serigala.

Apakah kali ini penduduk desa mau menolongnya?

Ketahui kisah selengkapnya!

RIRI Penggembala Kecil & Serigala dapat diunduh di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template