Saturday, March 14, 2015

Petualangan Singa Pemberani Magilika Tayang di Bioskop Pekan Depan


Seri film animasi Paddle Pop akan segera tayang pekan depang dengan judul Petualangan Singa Pemberani Magilika. Film yang diproduksi oleh Batavia Pictures yang diproduseri oleh Lucki Lukman Hakim, Genesis Timotius dan Christofer Santosa ini berkisah tentang petualangan singa pemberani —Paddle Pop (Giring Nidji)— dan Liona (Rachel Amanda)  dalam mengembalikan cahaya bulan dari gerhana.

Agar cahaya bulan bisa kembali bersinar, Paddle Pop harus menemukan Kristal Matahari. Namun sayang, kristal itu tidak dalam keadaan utuh tapi terpecah menjadi tiga bagian. Lokasinya pun sangat sulit sehingga mereka harus menghadapi rintangan berbahaya dalam mendapatkan kristal tersebut. Petualangan pun tidak berjalan santai karena mereka harus berpacu dengan waktu yang sangat singkat sebelum kegelapan menyelimuti dunia untuk selamanya.

Petualangan semakin sulit karena penguasa kegelapan —Shadow Master— telah bangkit dan semakin kuat. Untuk dapat mengalahkannya, Sunny (Afiqah) dan Kapten Jengot harus menggunakan kekuatan magis dari Buku Mantralis (Irfan Hakim).

Cuplikan filmnya dapat dilihat di bawah ini.


Saya menyaksikan cuplikan videonya di bioskop, dan menurut saya animasinya sangat keren. Bisa dibilang mampu bersaing dengan film animasi dari luar negeri. Dan yang jelas, film animasi yang disutradarai oleh Alvin Chung, Jerry Yu Ching dan Nickson Fong ini berbahasa Indonesia sehingga kisahnya akan mudah dimengerti oleh anak.

Film ini akan tayang di bioskop pada 19 Maret 2015.

Baca juga:

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template